Sunday, July 28, 2013

cara memperbesar penis dengan teknik jelqing

Cara memperbesar penis teknik jelqing. Cara memperbesar penis dengan cara ini merupakan cara memperbesar penis dengan alami. Jika anda rutin melakukan latihan tersebut dalam 2minggu akan kelihatan perbedaannya.
video tutorial jelqing klik disini!



Inti di balik teknik latihan Jelqing adalah mengekspansi dua buah jaringan spons (Corpora Cavernosa/ Corpus Cavernosum). Ekspansi ini dapat menghasilkan lebih banyak darah mengalir di jaringan penis tersebut yang bertanggung jawab untuk ereksi lebih keras dan lebih besar. minyak lintah untuk memperbesra penis pesan disini.
Keberhasilan cara memperpanjang penis ini terletak pada cara pemerahan penis (seperti memerah susu sapi), menggunakan tangan sebagai alat alami untuk menjaga darah di penis dan gerakan memerah susu untuk memindahkan darah di sekitar jaringan tersebut.
Tekhnik  Jelqing yang sangat popular ini memberikan dua manfaat yaitu memperpanjang penis sekaligus membesarkannya. Dimulai dengan ereksi sebagian (Flaccid) kemudian menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk yang membentuk tanda “OK” – kemudian mengaliran lebih banyak darah ke penis. Gerakkan ibu jari dan telunjuk perlahan kearah kepala penis sehingga darah bergerak ke kepala penis.
teknik lain cara memperbesar penis klik disini
video tutorial jelqing klik disini!

No comments:

Post a Comment